Jumat, 17 Juni 2011

ARTI SEBUAH KETULUSAN CINTA

    Tuhan, kenapa aku mencintai orang yang sudah sangat jelas tidak mempunyai perasaan kepadaku.
kenapa perasaan ini terus ada dan tidak dapat hilang dari hati ku,, setiap kali aku memperhatikannya', aku tak pernah di respon, namun setiap kali dia membutuhkan aku, aku selalu ada..
tidak perlu untuk membuktikan betapa aku sungguh mengasihi nya, karena yang aku tau sebenarnya dia sudah mengetahui perasaanku, namun dia tak mempedulikan semua nya, karena tidak ada sedikitpun perasaan dia terhadapku,
sedih rasanya, ketika aku tidak mendapat balasan atas cinta ku,, 
namun bagimana lagi.. kalo memang aku tidak jodoh bersamanya,
tapi kalau memang dia bukan untukku,, aku minta tolong Tuhan supaya dia dapat ku hilangkan dari ingatan ku..
supaya tak ada lagi rasa ku untuknya..
karena aku sudah cukup lelah dengan ini semua, namun aku masih kesulitan untuk mengakirinya..
bantu aku Tuhan... karena aku hanya ingin yang terbaik untuk dia, hanya ingin melihat dia bahagia,
karena bahagianya adalah bahagiaku juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar