Jumat, 10 Juni 2011

cerita cinta ku

Aku pernah
mencintai seseorang yang tidak pernah mencintaiku, karena pada kenyataan nya dia sudah memiliki seorang kekasih yang jauh lebih baik  dari pada aku,,

namun perasaan ini tidak bisa membohongi diri ini yang terlalu mencintainya,,
dulu' dia menjadi sosok malaikat yg paling berarti, menjadi seseorang yg dapat mengasihi ku dengan apa adanya, namun ternyata semua itu hanya sebuah kebohongan,
aku hanya dapat menangis tanpa bisa berbuat apa-apa saat mengetahui ternyata dia sudah memiliki kekasih,
sedih, benci, cemas, dilema, bercampur aduk menjadi satu di dalam hati.
aku sangat ingin melupakan dia, menghilangkan semua memori tentang dia.. namun sampai saat ini aku tak dapat melakukannya,.
rasa sayang yang terlalu besar, dan kenangan saat bersama dia, masih teringat jelas dalam pikiran ini,,
sempat aku bertanya dalam diri ini " mengapa dulu terucap kata sayang jika semua itu hanya sebuah kebohongan yang dapat menimbulkan luka?"
namun, dari kisah ini' aku belajar tentang sebuah arti ketulusan cinta, dimana aku benar-benar merasakan bagaimana sakitnya melihat orang yang kita sayang telah menjadi milik orang lain,
tapi aku tetap tegar dan tidak pernah membenci dia yang telah melukai ku..
karena aku tidak pernah bisa membenci dia, yang sempat memberi warna dalam hidupku..


guy's, mencintai itu lebih rumit dari pada dicintai.. tapi kita akan lebih dapat belajar dewasa, belajar tentang sebuah ketulusan dan arti dari sebuah cinta, ketika kita mampu mencintai tanpa menuntut balas.
i hope you always enjoy with you'r LOVE.


phuthree

Tidak ada komentar:

Posting Komentar