Kamis, 07 Juli 2011

KANGEN KAMU

  Keramaian tak membuatku merasa damai, tidak membuatku merasa nyaman, namun saat sepi juga tak membuatku merasa senang,  karna yg membuat ku merasa damai dan nyaman adalah saat aku di deket kamu,,
huft,, jadi sedih kalo ingat kamu, kenapa ya aku ga bisa memiliki kamu.. padahal dulu kita deket bgt, sampai^ aku berpikir bahwa kamu akan bersama dg ku dan jadi yg terakhir buat aku..  (ngarep.com)
kenapa sih kamu mesti balikan ma mantan kamu???
sedih dehc..... :'(
kalo aja kita masih isa brg^, kamu msh suka ke rumahku, masih suka ajak maen aku, pasti rasanya seneng bgt, kaya dunia milik berdua, yang lain ngontrak.... hahaha,,
tapi sayang semua itu hanya hayalan ,,  T_T
rasanya pengen nangis kalo inget masa^ kita berdua ga bisa terulang lagi, padahal dulu kamu sempat ngomong ma aku bakal ngejaga aku, dan nglindungi aku, tp kok ga ada buktinya sih...????
aku masih sayang ma kamu ...sayang banget malah,,  isa peluk kamu aja aku udah seneng, mesti pelukan ku kemarin adalah pelukan terakir, .
aku pengen kaya dulu lagi, selalu deket kamu, bisa sentuh kamu, bisa tatap mata kamu, dan bisa selalu senyum brg kamu,,   aku kangen ma senyum kamu, ucapan kamu, rayuan kamu, uUuuuwh makin kangen aja ma kamu...
pokoknya aku mau kamu ga mau yang laen, !!
aku sayang kamu iieo'


LOVE YOU FOREVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar